Jumat, 23 Agustus 2013

kesabaran nabi muhammad


. :: NABI'' S KUNJUNGAN KE TAIF ::. Abu Thalib dan Khadijah (RA) adalah pendukung utama Nabi Muhammad (saw). Itu begitu ditakdirkan bahwa mereka meninggal dalam waktu beberapa hari dari satu sama lain, meninggalkan Nabi Muhammad (saw) untuk meratapi kematian tersebut. Dia telah kehilangan seorang paman peduli dan seorang istri yang penuh kasih. Para musuh kini lega, karena Abu Thalib tidak lebih untuk melindungi. Beberapa hari setelah kematian Abu Thalib, ketika Nabi pernah melewati jalur, seorang wanita mengosongkan sampah nya dari jendela di atas kepalanya. Dia kembali ke rumah dengan kepala kotor. Nya anak muda Fatima (saw) duduk di sampingnya, menghibur dan mencuci dari kotoran. Seperti hal-hal menjadi tak tertahankan di Makkah, Nabi Muhammad (saw) memutuskan untuk pindah ke Taif di mana dia pikir dia akan menyampaikan pesan Allah SWT kepada suku Thaqeef. Taif dikenal karena iklim yang menyenangkan dan pemandangan yang indah. Nabi Muhammad (saw) tahu benar bahwa orang-orang di Taif tidak berbeda dari Mekah. Mereka juga menyembah berhala dan berada dalam kontak konstan dengan orang-orang di Makkah. Tapi dia (saw) tidak putus asa, yang mendedikasikan hidupnya untuk Islam dengan menempatkan dirinya dalam bahaya tidak seperti yang lain. Saat ia memasuki Taif, dan menyatakan hood nabi, orang-orang mencemooh padanya. Salah seorang berkata: "Allah tidak menemukan orang lain untuk pesan-Nya kecuali Anda?" Lain berkata: ". Aku harus naif atau pencuri jika saya percaya Anda untuk menjadi seorang nabi" Dan jadi pergi. Kemudian untuk mencegah dia dari khotbah Islam, orang-orang Taif menetapkan sekelompok anak-anak dan gelandangan di belakangnya. Mereka direcoki dia dan melemparkan batu ke arahnya. Lelah, ditinggalkan dan terluka, ia mencari perlindungan di sebuah taman di dekatnya. Ini milik Atabah dan Shaibah, dua kepala kaya Quraisy. Mereka berdua di sana ketika Nabi Muhammad (saw) masuk dan duduk di bawah pohon yang jauh. Dia sendirian. Lalu dia mengangkat wajahnya ke langit dan berkata: "O Mahakuasa! Aku mengangkat kepadamu keluhan saya untuk kelemahan saya, saya tidak berdaya, dan ejekan yang saya telah mengalami. O Penyayang semua Mercifuls! Anda adalah Guru dari semua orang tertindas, Engkaulah Allahku! Jadi kepada siapa akan Anda memperuntukkan saya? Untuk orang asing yang akan menganiaya saya, atau musuh yang memiliki tangan atas atas diriku? Jika apa yang telah menimpa saya adalah bukan karena murka Anda, maka saya tidak takut. Tidak diragukan lagi, bidang keamanan Anda dan perawatan yang cukup luas bagi saya. Aku berlindung dalam cahaya yang menerangi kegelapan Anda dan luruskan urusan dunia dan akhirat, bahwa ketidaksenangan Anda dan murka tidak mungkin turun pada saya. Demi kesenangan Anda, saya tetap senang dan pasrah nasib saya. Tidak ada perubahan di dunia ini terjadi tanpa kehendak Anda. " Atabah dan Shaibah sedang menonton. Mereka dikirim untuk hamba bernama Adaas mereka dan memberinya sepiring penuh anggur. "Ambil ini dengan orang itu di bawah pohon," perintah mereka. Adaas adalah seorang Kristen. Dia membawa anggur kepada Nabi Suci Muhammad (saw) dan mengucapkan makan. Seperti Nabi (saw) mengambil banyak, ia mengatakan: "Bismillahir Rahmaanir Rahim" (Dengan menyebut nama Allah, Maha Penyayang, Maha Pengasih). Adaas belum pernah mendengar hal ini sebelumnya. Dia terkesan dengan itu, karena orang itu memohon rahmat dan kasih sayang dari Maha Kuasa meskipun negara terpencil itu. "Siapa kau?" Tanya Adaas. "Aku adalah utusan Allah. ? Mana Anda berasal dari "kata pelayan itu:" Saya Adaas, seorang Kristen. Saya berasal dari Nainava. " "Nainava? Anda datang dari tempat di mana adikku Yunus bin Mati (Yunus bin Mati) hidup, "Nabi (saw) mengatakan. Adaas terkejut mendengar nama itu. "Apa yang Anda ketahui tentang Yunus / Yunus? Di sini tak seorang pun tampaknya tahu dia. Bahkan di Nainava ada hampir sepuluh orang yang tahu nama ayahnya "Nabi Suci (saw) mengatakan:".. Ya, saya tahu dia karena seperti saya, dia adalah seorang Nabi Allah SWT " Adaas jatuh berlutut sebelum Nabi Suci (Sallallaho alaihi Wa'salam), mencium tangannya dan memeluk Islam. Catatan: Bahkan jika semua makhluk di alam semesta tahu apa Evangelis dan zionis menulis tentang Nabi Muhammad (SAWW) mereka juga akan merasa malu dari orang-orang penuh kebencian. Kami berharap akan ada banyak orang Kristen waras dan orang lain yang akan mencoba untuk mengubah gelombang kebencian dari Evangelis dan zionis yang menyalahgunakan Nabi Muhammad (SAWW) dan Islam.womeninislam786.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar