Senin, 22 Juli 2013

penelitian gua son dong


MessageToEagle.com - Kami terus mencari tempat-tempat menakjubkan di planet kita dan ini adalah salah satunya. Son Doong adalah nama gua terbesar di dunia di dunia. Hal ini tidak hanya besar, tetapi juga tempat yang sangat indah penuh dengan keajaiban. Hal ini hampir seperti dunia yang asing di Bumi. Apa yang benar-benar menarik adalah hutan dalam gua. Seperti yang Anda lihat pada gambar-gambar menakjubkan ini adalah tanpa diragukan lagi salah satu tempat paling luar biasa di planet kita. Son Doong gua lebih dari 200 meter, 150 meter, dan kira-kira 9 kilometer panjang, dengan gua-gua yang cukup besar agar sesuai dengan jalan seluruh kota di dalamnya. Ini terletak di Son Trach, Bo Trach Kabupaten, Provinsi Quang Binh, Vietnam. Gua itu ditemukan oleh seorang pria lokal bernama Ho Khanh tahun 1991 dan baru-baru ini ditemukan pada tahun 2009 oleh cavers Inggris, yang dipimpin oleh Howard Limbert. Itu dibuat 2-5000000 tahun yang lalu oleh air sungai mengikis pergi batu kapur di bawah gunung kapur Dimana adalah lemah, langit-langit runtuh menciptakan skylight besar. Gambar kredit: Peter Carsten Dan seperti yang ditunjukkan pada gambar-gambar menakjubkan yang diambil oleh fotografer Carsten Peter, bahkan ada hutan tersembunyi jauh di dalam gua. Karena sebagian runtuh dari atap gua, vegetasi mulai tumbuh dan membentuk apa yang akan menjadi hutan gua terbesar. Hutan ini cukup kecil, tapi mengingat lokasinya juga cukup luar biasa. Hal ini juga memiliki julukan "Taman Eden." Sebuah hutan di dalam gua? Sebuah keruntuhan atap lama di Hang Son Doong membiarkan cahaya, pabrik diikuti tebal. Sebagai "Sweeny" Sewell naik ke permukaan, pejalan kaki berjuang melalui kecut bernama Garden of Edam. Gambar kredit: Peter Carsten Carsten dari Munich, Jerman, mengambil gambar pada tahun 2010 ketika ia bergabung cavers Inggris dan Jerman selama ekspedisi lebih lanjut dari situs. Tujuan dari ekspedisi ini adalah untuk membuat eksplorasi lengkap Hang Son Doong dan membuat catatan fotografi gua. Cartsen, 52 mengatakan ia menghabiskan sampai dua minggu pada waktu jauh di dalam gua, di mana ia tidur hanya dengan kantong tidur dan menghabiskan waktunya menjelajahi dan memotret dunia bawah tanah rahasia. "Kami menemukan bagian-bagian baru dari gua, itu adalah daerah yang besar sehingga untuk menemukan mereka dan akses mereka sangat sulit. Indah air terjun: Air terjun meledak menjadi menggantung Son Doong di kedalaman tersembunyi dari hutan Vietnam, yang merupakan bagian dari jaringan lebih dari 150 gua. Gambar kredit: Peter Carsten Memotret gua sebesar ini adalah tantangan, dibutuhkan banyak persiapan. Tapi itu perasaan yang bagus untuk memotret sebuah gua yang baru ditemukan, untuk saya, saya melihat gua untuk pertama kalinya ketika saya melihat foto-foto. Sebuah gerbang pembukaan besar gua - Pergi bawah tanah, anggota ekspedisi masukkan Tunggu En, gua terowongan oleh Sungai Thuong Rao. Berkurangnya untuk serangkaian kolam selama musim kemarau, sungai bisa naik hampir 300 kaki selama musim banjir, meliputi batu di mana cavers berdiri. Gambar kredit: Peter Carsten Saya suka untuk mengeksplorasi, saya telah di beberapa gua yang besar dalam hidup saya dan ini adalah salah satu yang paling megah. Dalam video ini, fotografer Carsten Peter membawa kita bersama-sama dengan dia di perjalanan ke Son Doong, gua terbesar di dunia yang terletak di Vietnam. Ruang terbesar dalam gua lebih dari 3 mil panjang dan lebih dari empat kali lebih tinggi dari Patung Liberty. Aku sudah menjadi fotografer dan penjelajah selama 35 tahun terakhir dan saya telah mengunjungi begitu banyak gua, aku sudah kehilangan hitungan. Tapi ini adalah jauh salah satu gua yang paling unik dan tidak biasa yang pernah saya lihat. "Ken" gua, terlihat seperti 2 okultisme mata - Sebuah kolom gua raksasa swagged di Flowstone menara atas penjelajah berenang melalui kedalaman Hang Ken, salah satu dari 20 gua baru yang ditemukan tahun lalu di Vietnam. Gambar kredit: Peter Carsten Untuk melihat gua begitu besar memiliki hutan di dalam hebat - itu luar biasa, "kata Peter Carsten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar