Selasa, 09 Juli 2013

penampakan segitiga hitam


Kami telah menerima laporan lain rinci hitam segitiga UFO. Kali ini penampakan adalah sepanjang jalan di sisi lain negara di Franklin, Tennessee. Mata ini saksi dihubungi Laporan Obyek setelah melakukan pencarian gambar Google untuk segitiga hitam dan kemudian menghubungi TOR dengan baik, email rinci apa yang dia lihat. Saksi ini memberikan (sangat) email diverifikasi yang mencakup kepala ditembak avatar. Saksi juga tersedia Foto rinci rumahnya dan lokasi penampakan segitiga hitam. Saya sangat yakin dalam integritas saksi mata. Mata ini saksi telah melakukan pekerjaan yang menyeluruh dengan deskripsi, sampai menyediakan on site foto dengan lapisan pintar dan catatan teks, bahwa saya tidak merasa saya perlu menjelaskan lebih jauh. Gambar akhir di bawah adalah ilustrasi oleh Laporan Obyek yang didasarkan pada catatan sebagai berikut: Selamat siang, Dalam semua saya 45 tahun saya pikir saya tidak akan memiliki kesempatan untuk mengatakan ini, tapi tadi malam aku melihat UFO. Lebih khusus, saya melihat segitiga hitam. Mari saya hanya menyatakan bahwa ini mungkin akan menjadi salah satu laporan yang paling membosankan yang Anda terima, tapi aku merasa aku harus berbagi tidak ada-yang-kurang. Tadi malam, 2013/05/14, antara 2045 dan 2100 waktu tengah, aku membuka pintu depan saya untuk membiarkan anjing saya di luar. Aku mengikutinya, dan seperti biasa, saya kebetulan melihat ke langit. Ada itu, bergerak dengan cepat dan diam-diam, langsung di atas rumah saya. Pikiran pertama saya adalah bahwa itu adalah beberapa jenis pesawat tak berawak, maka saya segera menyadari bahwa saya mendengar ada suara. Apa yang benar-benar tertangkap dan terus perhatian saya adalah tips menyala dari objek, yang membentuk segitiga yang sempurna. Juga, lampu yang tidak terlalu terang, namun mereka yang putih (tidak berwarna). Ketiga lampu tampak memancarkan pada intensitas yang sama, dan cara terbaik yang saya bisa menggambarkan seolah-olah tombol lampu dimmer disesuaikan dengan sekitar 70%. Hal lain menurut saya menarik adalah bahwa itu terbang dalam posisi "miring". Biarkan saya mencoba untuk menjelaskan. Jika Anda membayangkan sebuah pesawat, dengan cahaya di hidung dan cahaya di ujung sayap masing-masing, cahaya di hidung akan selalu dalam memimpin, dan lampu sayap akan selalu tetap berjarak sama dalam posisi mereka, dan seragam sebagai pesawat bergerak maju. Hal yang sama akan berlaku jika tidak ada cahaya di hidung, tapi dua lampu di ujung sayap dan satu di ekor. Dari pandangan di lapangan, sisi datar dengan dua lampu di ujung / tepi akan bergerak maju (dalam memimpin), diikuti oleh cahaya di ekornya. Objek ini terbang ke depan seolah-olah itu berubah pada sekitar 30 derajat dari sumbu pusat, jadi saya tidak tahu apa yang ada dalam "memimpin". Ini hanya disimpan seragam, bentuk yang stabil seperti terbang. Seluruh penampakan berlangsung sekitar 10 detik. Tentu saja, saya tidak punya kamera dengan saya, dan saya berjalan di dan menginformasikan istri saya dari apa yang saya lihat, dan sayangnya tidak ada saksi lain. Saya selalu memiliki daya tarik sejarah dengan "barang" seperti ini. Saya telah membaca cukup non fiksi tentang kasus tersebut untuk mengetahui bahwa segitiga hitam dan "cerutu" kerajinan berbentuk adalah beberapa bentuk yang paling dikenal yang telah direkam. Jadi, saya tahu persis apa itu ketika aku melihatnya. Setelah saya mengatakan kepada istri saya, saya langsung googled "segitiga hitam dengan tips menyala", dan pandangan Anda adalah salah satu yang pertama yang akan dikembalikan, jadi aku diklik. Saya membaca artikel panjang dan saya ingin mencoba untuk memberikan kontribusi terbaik yang saya bisa untuk apa yang saya lihat: Pertama di sini adalah link yang: http://www.unknowncountry.com/ insight/anatomy-black- segitiga-penampakan Aku mengirim email ke saksi mata bertanya kepadanya beberapa pertanyaan beberapa standar dan ini adalah email kedua dikirim ke Obyek Laporan: Bentuk: Apa yang saya lihat adalah yang paling dekat digambarkan sebagai apa yang Anda miliki di link ini Gambar 5. Versi pertama dari ujung lampu ilustrasi. Tips pasti tampak sedikit bulat, tidak menunjuk. Kecepatan: baik, saya tidak bisa menilai kecepatan tapi sepertinya akan bergerak cepat untuk penampakan hanya berlangsung selama sekitar 10 detik, terutama dari sudut pandang saya. Ukuran: Jika Anda mengambil satu dolar perak dari saku Anda dan tahan antara jari telunjuk dan ibu jari, dan kemudian memperpanjang lengan Anda di atas Anda dan melihat sisi datar dari koin, yang kira-kira seberapa besar objek muncul dari tanah saya perspektif. Saya telah membaca bahwa beberapa saksi menyatakan bahwa hal ini sangat, sangat besar. Nah, jika mereka, kemudian dari pandangan saya (ukuran dari dolar perak), itu cukup tinggi. Fitur lain: Beberapa artikel saya telah melihat referensi lampu (merah) di tengah bagian bawah pesawat itu. Ada tidak ada lampu lain yang tampak pada objek yang saya lihat. Arah: Saya menemukan rumah saya di Google Maps dan dilihat arahnya, itu bepergian ke utara. Jika Anda terus ke utara dari Franklin TN, Anda akan melewati tepi barat batas kota Nashville. Saya harap ini membantu untuk catatan Anda. Sekali lagi, saya tidak pernah berpikir saya akan melaporkan apa-apa seperti ini, jadi ini benar-benar telah latihan menyenangkan. Namun, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, saya akan dengan senang hati membantu. Aku hanya berharap aku punya lebih banyak untuk berbagi. Paling tulus, theobjectreport.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar